Gelar HPMD di Living Word, CDN Ajak Manfaatkan Banyak Promo

Kamis, 21 September 2023

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau menggelar iven Honda Premium Matic Day (HPMD) di Living World Pekanbaru hingga 24 September 2023 dengan menampilkan berbagai tipe sepeda motor Honda matik besar.

HPMD ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yakni perlombaan di hari puncak 23 September 2023 antara lain cat fashion show, kids karaoke contest, modern dance competition, cat contest (eating) competition, karaoke contest (umum) dan diecast race dengan hadiah uang tunai yang beragam tergantung dari jenis perlombaan untuk tiga pemenang dari masing-masing jenis lomba.

"Selain itu, iven ini tambah meriah dengan kedatangan musisi lokal James Project dan pembawa acara Echa dan Alvin. Tersedia juga diecast exhibition, sugar glider dan petshop exhibition untuk menghibur para pengunjung hingga hari terakahir," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata, Kamis (21/9/2023).

Ia mengatakan, iven ini dipersembahkan untuk masyarakat terkhusus konsumen setia Honda yang menyukai tipe sepeda motor matik besar. Pada iven ini Honda memberikan program-program yang menarik tentunya meringankan masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda tipe matik besar idaman mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga beragam menyesuaikan tipe sepeda motor Honda yang akan dipilih serta ada potongan angsuran dan mendapatkan jaket eksklusif untuk tipe Honda tertentu.

“Semoga para pengunjung dapat menikmati rangkaian acara yang sudah dipersiapkan dan juga dapat memanfaatkan program yang diberikan," sebutnya.

Dikatakannya, HPMD ini menghadirkan uang muka terjangkau mulai dari Rp1,8 juta, potongan harga hingga Rp500 ribu dan potongan angsuran hingga Rp75 ribu per bulan dan jaket eksklusif.

"Iven ini menampilkan varian tipe motor matik besar seperti Vario 160, PCX 160, dan ADV 160," jelas Jonny.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat diakun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia Honda mendapatkan informasi terkait Honda, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat mogok di jalan khusus Kota Pekanbaru bisa hubungi 0853-6444-8353.