Honda Premium Matic Day di Living Word Sukses

Senin, 25 September 2023

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau sukses menarik perhatian pengunjung pada puncak iven Honda Premium Matic Day (HPMD) di Living World Pekanbaru, belum lama ini.

Dengan menampilkan berbagai jenis perlombaan ditambah dengan perform musik dari musisi lokal dan pembawa acara yang keren serta motor Honda varian tipe motor matik besar, iven ini memukau masyarakat untuk dapat melihat sepeda motor matik idaman.

Perlombaan yang di gelar di hari puncak antara lain cat fashion show, kids karaoke contest, modern dance competition, cat contest (eating) competition, karaoke contest (umum) dan diecast race berhasil menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung dan melihat perlombaan yang sedang berlangsung.

Tidak kalah menarik, pameran yang ada di iven ini juga  mampu menarik perhatian pengunjung dari berbagai jenis usia yakni diecast exhibition, sugar glider dan petshop exhibition.

"Iven ini dipersembahkan untuk masyarakat terkhusus konsumen setia Honda yang menyukai tipe sepeda motor matik besar. Pada iven ini, kami memberikan program-program menarik tentunya membantu meringankan untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda tipe matik besar idaman mulai dari uang muka terjangkau, potongan harga beragam menyesuaikan tipe dipilih serta adanya potongan angsuran dan mendapatkan jaket eksklusif untuk tipe Honda tertentu," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata, belum lama ini.

"Terimakasih untuk masyarakat atas antusiasnya berkontribusi dan berkunjung serta melakukan pembelian sepeda motor Honda pada iven ini," sebutnya.

HPMD menghadirkan program yang menguntungkan masyarakat seperti uang muka terjangkau mulai dari Rp1,8 juta,  potongan harga hingga Rp500 ribu dan potongan angsuran hingga Rp75 ribu per bulan serta jaket eksklusif.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat diakun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia Honda mendapatkan informasi terkait, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dan ada juga layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen mengalami kondisi mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru bisa menghubungi 0853-6444-8353.