FOX Hotel Pekanbaru Promo Menginap Oktober

Jumat, 06 Oktober 2023

Salah satu tipe kamar di FOX Hotel Pekanbaru.

PEKANBARU - FOX Hotel Pekanbaru menyediakan sejumlah promo khusus memanjakan pengunjung menginap selama Oktober 2023. Tamu yang ingin menikmati promo Foxtober Happy Day Staycation tersebut cukup membayar Rp718 ribu.

"Harga tersebut sudah bisa menginap di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk 2 orang, Free Welcome Drink, dan spesial diskon 20% untuk pembelian food dan beverage di WTF restoran dan menariknya tamu bisa menikmati secara gratis ikan asam pedas atau ayam goreng cabe hijau gratis," kata General Manager Fox Hotel Pekanbaru Azwar Zahlul Situmorang melalui Marketing Branding Manager Renta Pakpahan dalam rilis, Jumat (6/10/2023).

Kemudian ada promo Foxtober Happy Sunday seharga Rp548 ribu tamu bisa menginap di kamar Deluxe yang dihadirkan khusus hari minggu. Dalam promo ini para tamu sudah bisa menikmati menginap di Kamar Deluxe, Free Welcome Drink, spesial diskon 20 persen untuk pembelian food dan beverage di WTF restoran termasuk menikmati pisang goreng kipas atau kentang goreng untuk 2 orang.

"Selain itu ada pula promo kamar khusus untuk malam minggu diberi nama Foxtober Happy Satnite BBQ yakni menginap di kamar Deluxe hanya bayar Rp908 ribu termasuk special Barbeque di Swimming Pool lantai 15 hotel," kata Renta.

Fox Hotel berada dikawasan central kota Pekanbaru merupakan pilihan tepat untuk tamu baik dikalangan pebisnis, peserta gathering meeting, terlebih keluarga yang ingin berekreasi karena memiliki fasilitas lengkap.

Hotel bintang 4 di Jalan Riau ini sangat diminati masyarakat karena posisi sangat strategis. Para tamu menginap tidak perlu pusing lagi untuk menghabiskan waktu. Lokasi Hotel terintegrasi dengan Pekanbaru Xchange, dimana terdapat bioskop, supermarket, dan permainan anak, tempat hangout dan kuliner.

"Fox Hotel Pekanbaru memiliki 223 kamar terdiri dari 205 kamar Deluxe, 16 Executive, dan 2 Suite. Selain itu juga memiliki fasilitas ruang rapat, gym, spa, restoran dan kolam renang in-door di rooftop tinggi dengan pemandangan sangat mengagumkan," sebutnya.

Dikatakan, promo ini dihadirkan untuk memudahkan pebisnis maupun wisatawan yang datang ke Pekanbaru selama Oktober. "Kami siap memberikan pengalaman baru yang berbeda, Kita mau setiap tamu pada saat datang kemudian pulang memiliki kesan yang bermakna. Untuk pemesanan bisa melalui whatsapp 085271068161," tutupnya.