Peringati Sumpah Pemuda, Prodia Beri Harga Spesial Pelanggan

Selasa, 24 Oktober 2023

Pekanbaru - Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda, Prodia menyediakan penawaran istimewa kepada pelanggan berupa keringanan harga 20% untuk Panel Winhealth yang bermanfaat untuk mengetahui kondisi tubuh, mendeteksi risiko kesehatan sedini mungkin, dan mencegah berbagai kerugian di masa depan.

"Pelanggan juga dapat menikmati harga spesial untuk pemeriksaan Prodia Nutrigenomics sebagai panduan dalam memilih makanan pada program penurunan berat badan dan sebagai panduan gaya hidup untuk tetap sehat dan preventif terhadap penyakit," kata Branch Manager Prodia Pekanbaru Indra Mulya, dalam rilis Prodia, Selasa (24/10/2023).

Ia menyebut, vaksinasi juga menjadi hal yang sangat penting dilakukan untuk memberikan kekebalan spesifik terhadap suatu penyakit tertentu sehingga apabila suatu saat terpapar dengan penyakit tersebut maka tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan.

Pelanggan dapat menikmati keringanan harga 15% khusus untuk Vaksinasi di Prodia. Seluruh keringanan harga ini dapat dinikmati hingga 31 Oktober 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunduh aplikasi U by Prodia, mengunjungi www.prodia.co.id, atau hubungi Kontak Prodia melalui layanan WhatsApp 0855 1500 830 atau call center 1500 830.