Capella Honda Tembilahan Berbagi di Panti

Selasa, 24 Oktober 2023

Penyerahan sembako dari Capella Honda Tembilahan kepada pengurus Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, Tembilahan.

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Sales Office (SO) Tembilahan menyalurkan sembako ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia di jalan Pekan Arba, Gang Palila Tembilahan, Sabtu (21/10/23).

Bentuk CSR ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memupuk rasa kemanusiaan serta kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Capella Honda Tembilahan tidak hanya melakukan penjualan produk sepeda motor Honda, melainkan  juga ada kegiatan sosial salah satunya berbagi sembako ke yayasan panti.

Kepala Cabang Capella Honda Tembilahan Yohanes Suratman mengatakan, penyaluran sembako bentuk kepedulian dan juga program dari perusahan yang selalu dilaksanakan. Oleh karena itu, Kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan secara konsisten.

“Kami menyadari dengan cara seperti ini dapat sedikit membantu pengurus dalam mengurus orang tua kita yang sudah lansia,” kata Yohanes Suratman.

Orang tua yang ada di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia ini merupakan tanggungjawab bersama dan harus saling membantu.

Dengan kegiatan sosial ini dapat memastikan masyarakat yang menerima baksos merupakan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi contoh semua kalangan untuk berbagi.

"Kita doakan bersama-sama agar orang tua kita yang ada di Panti selalu diberikan kesehatan," sebutnya.

Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana melalui Daud Ade Indrawati mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan untuk orang tua di panti.

"Semoga dengan kunjungan ini akan terus berlanjut dan tidak hanya sampai disini karena memang orang tua sangat senang jika ada orang-orang yang datang berkunjung apalagi sambil bercengkrama bersama-sama," tutupnya.