CDN Riau Bersama HPCI Berbagi ke Panti Asuhan Terdampak Banjir

Rabu, 07 Februari 2024

Pembagian sembako ke Panti Asuhan Hikmah Rumbai

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) mengunjungi Panti Asuhan Hikmah, Jalan Sekolah, Rumbai yang terdampak banjir, belum lama ini.

Honda dan juga teman-teman komunitas PCX berkolaborasi dan berinisiatif untuk turun ke lapangan memberikan bantuan kepada saudara yang terdampak banjir di Panti Asuhan Hikmah.

"Tidak semua member dari Honda PCX Club indonesia (HPCI) hadir dalam kegiatan kali ini, karena di hari yang sama terdapat dua kegiatan sehingga member harus di bagi menjadi dua," kata Instruktur Safety Riding Arif Rahman Hakim.

Dikatakannya, Capella Honda akan terus mengingatkan kepada seluruh Komunitas dan pecinta sepeda motor Honda agar selalu #Cari_aman dimanapun dan kapanpun.

"Selalu gunakan kelengkapan berkendara berupa jaket, helm dan lain-lain, karena mencegah lebih baik daripada mengobati," sebutnya.

Setelah diberikan sosialisasi terkait safety riding kegiatan dilanjutkan gathering dan makan malam bersama di salah satu cafe di Pekanbaru sebelum akhirnya seluruh peserta bergerak menuju panti asuhan Hikmah.

PIC community Aldi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas dasar inisiatif Honda dan komunitas mengingat banyaknya masyarakat yang terdampak banjir sehingga dapat berkolaborasi dengan teman-teman PCX untuk turun membantu memberikan bantuan berupa sembako kepada saudara yang terdampak banjir.

"Semoga ini bukan menjadi akhir tetapi ini bisa menjadi awal yang baik untuk kedepan," sebutnya.

Salah seorang member HPCI Simon mengatakan, kegiatan kali ini sangat seru, walaupun saat iven turun hujan yang cukup deras namun hal itu tidak mengendurkan semangat para Bikers untuk terus menjalankan kegiatan hingga akhir.

"Semoga kegiatan berbagi seperti ini bisa berlanjut dan menjadi agenda rutin," tutupnya.