CDN Riau Beri Potongan Harga Program Honda Pemilu

Kamis, 15 Februari 2024

PEKANBARU - Capella Honda Dinamik (CDN) Riau menghadirkan promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda. Program ini berlaku hingga 16 Februari 2024.

"Promo kita hadirkan untuk memeriahkan pesta Demokrasi di Indonesia. Dapatkan extra potongan hanya dengan menunjukkan bukti coblos atau tinta di jari," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata, dalam rilis Honda, belum lama ini.

Dikatakan Jonny, program ini dibuat untuk membantu mencapai impian masyarakat yang ingin membeli atau menambah sepeda motor Honda di momen pemilu ini. Momen dimana rakyat Indonesia memberikan hak nya dalam menentukan pemimpin untuk lima tahun yang akan datang.

"Kami harap program Pemilu yang hanya berlaku di tiga hari ini dapat dimanfaatkan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan sepeda motor Honda idamannya," sebutnya.

Program Pemilu ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp1,6 juta, extra potongan angsuran hingga Rp100 ribu yang dapat menghemat hingga Rp5,4 juta, serta potongan tenor 1 bulan menyesuaikan tipe motor Honda yang dipilih.

Pada program ini tersedia hanya varian Honda matik diantaranya Beat sporty series, Beat Street, Genio Series, dan Vario 160 series.Program Pemilu ini tersedia di seluruh showroom motor Honda di Kota Pekanbaru ataupun Kabupaten yang ada di wilayah Riau.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar performa tetap terjaga.

"Adapula layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen bisa menghubungi 0853-6444-8353," sebutnya.