CDN Kampar Promo Pemilu, Service dapat Untung dan Bebas Antri

Jumat, 16 Februari 2024

Kampar - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) SO Kampar, menawarkan promo service motor Honda untuk para konsumen setia Honda pada periode 14 Februari 2024 sampai 29 Februari 2024.

Program yang bertajuk “Pemilu” bisa didapatkan hanya dengan menunjukkan bukti coblos tinta jari dan melakukan booking service melalui Aplikasi My Capella.

Aplikasi My Capella ialah aplikasi resmi dari PT CDN yang merupakan aplikasi berkendara motor yang mudah, praktis dan asyik. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur, seperti katalog harga sepeda motor, informasi harga sparepart, aksesori & apparel, lokasi Dealer/AHASS, fasilitas booking servis, dan Kartu Perawatan Berkala (KPB) digital.

Aplikasi My Capella dapat diunduh secara gratis melalui Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS. Setelah diunduh, pengguna bisa menggunakan fitur-fitur dalam aplikasi tersebut, seperti pendaftaran motor, booking servis, mendapatkan informasi seputar Honda, bermain games untuk mengumpulkan poin, dan menikmati promo eksklusif.

Tentunya poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan voucher menarik seperti Voucher Servis, pembelian parts sampai pulsa gratis apabila poinnya sudah cukup untuk ditukarkan.

"Kami berkontirbusi untuk memberikan program khusus konsumen setia Honda. Kami juga menawarkan aplikasi yang tentunya untuk mempermudah konsumen dalam mengakses informasi terkait Honda. Program ini juga berlaku di seluruh AHASS wilayah Riau," kata Technical Service Manager PT CDN Arman Ronald Situmeang, dalam rilis Honda, Jumat (16/2/2024).

Program pemilu menawarkan 3 paket diantaranya. Servis CVT + Ganti oli diskon jasa 50% berlaku tipe motor beat, scoopy, vario 125/150, genio. Kemudian, Servis + Ganti oli Free busi berlaku untuk tipe motor beat, scoopy, genio, suprax 125, vario, genio, dan terakhir Servis + Ganti oli Free Oil Gear yang berlaku untuk semua tipe motor beat, scoopy, genio, pcx, adv, vario, genio.