Pameran di Living World, Capella Honda Beri Potongan Harga

Rabu, 21 Februari 2024

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda menggelar Pameran Honda di Mal Living World. Dalam gelaran ini ragam tipe dan jenis motor Honda dihadirkan.

Jonny Winata, Sales Manager PT CDN wilayah Riau menyampaikan, pameran yang bertajuk “Honda Prosperity Expo”  ini dilakukan untuk memanjakan para pengunjung mal terkhususnya konsumen setia Honda. Beragam tipe motor Honda yang ditampilkan supaya masyarakat dapat melihat langsung motor idaman.

Pihaknya juga memberikan program yang menarik mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga beragam menyesuaikan tipe sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran.

"Terimakasih untuk masyarakat khususnya konsumen setia Honda yang sudah berkunjung dan yang telah membeli sepeda motor Honda pada pameran ini, nantikan pameran berikutnya yang tidak kalah menarik," kata Jonny, dalam rilis Honda, belum lama ini.

Pameran ini menghadirkan program menarik seperti uang muka terjangkau mulai dari Rp1,2 juta, potongan harga hingga Rp1,1 juta, potongan angsuran hingga Rp 90.000 per bulan, tentunya menyesuaikan tipe sepeda motor Honda yang dipilih.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen bisa menghubungi 0853-6444-8353.