Capella Honda Bahas Program Kerja 2024 bersama SMK Mitra Binaan

Jumat, 08 Maret 2024

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, gelar rapat bersama SMK Mitra Binaan untuk membahas program 2024.

Rapat Kerja Vocational Program 2024, ini dihadiri oleh Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan Provinsi Riau Dr Arden Simeru SPD MCom serta team  Harry Sutiono selaku Regional Head PT CDN, Arman Ronald Situmeang selaku Dept Head Technical Service Departement PT CDN dan team serta perwakilan dari 27 SMK binaan Honda yang tersebar di Riau.

"Rapat kerja ini dilakukan tatap muka setelah 3 tahun berjalan secara online," kata Regional Head PT CDN Harry Sutiono, belum lama ini.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Implementasi Sinergi Bagi Negeri Honda dalam bidang pendidikan. Pada pertemuan kali ini Honda akan memaparkan program serta membuka sesi tanya jawab atau sharing untuk pengembangan kedepan.

"Semoga kita dapat bersinergi untuk membangun negeri menjadi lebih baik di bidang pendidikan," sebutnya.

Sementara itu, Dr Arden Simeru SPD MCom mengatakan, dunia pendidikan dengan stakeholder adalah kesamaan kepentingan. Ia berharap dari kementerian Dikbud menjadikan SMK tahap BLUD (Badan Layanan Usaha Daerah) agar bisa membawa aura dunia industri ke sekolah.

"Saya juga berharap seluruh SMK yang sudah bekerjasama agar komit dan konsisten dalam bersinergi program bersama Honda," katanya.

Semoga 2024 ini SMK yang sudah menjadi SMK binaan Honda terkhusus yang masuk TUK (Teknik Uji Kompetensi) dapat memaksimalkan grade hingga grade A+.

Acara dilanjutkan review evaluasi pencapaian ditahun sebelumnya serta target rencana kerja dan strategi 2024 oleh bapak Lahdi Pekbar selaku vocational program officer serta dilanjutkan dengan sosialisasi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) oleh Reinhard Sianipar selaku public relation. Kegiatan pun semakin meriah dikarenakan antusias tanya jawab dari para peserta SMK binaan.