Pameran Honda Premium Matic Day Sukses

Selasa, 02 April 2024

PEKANBARU - Pameran Honda Premium Matic Day (HPMD) yang dilakukan oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau di Mal SKA, belum lama ini sukses. Selain perlombaan, riding test, live performance serta servis murah dalam gelaran ini menampilkan motor matic premium Honda seperti Vario 160, PCX 160, ADV 160 dan juga tipe motor Honda terbaru yakni Stylo 160 serta motor listirk Honda terbaru EM1 yang launching akhir maret lalu.

Pameran yang dikonsep untuk memanjakan para pengunjung menyediakan perlombaan seperti lomba mewarnai, lomba menggambar, fashion show busana muslim untuk 13 tahun keatas dan adanya diecast exhibition untuk meramaikan pameran.

"Tidak hanya itu saja, tersedia riding test beberapa tipe motor Honda salah satunya Honda Stylo, serta tersedia juga servis murah untuk konsumen setia Honda yang berkunjung di Mal SKA," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata.

Pameran HPMD ini menghadirkan program yang menguntungkan masyarakat seperti uang muka terjangkau mulai dari Rp1,7 juta,  potongan harga hingga Rp1,2 juta, potongan angsuran hingga Rp 90 ribu per bulan dan voucher apparel senilai Rp500 ribu sesuai syarat dan ketentuan.

"Pameran ini sengaja dihadirkan untuk mempermudah konsumen miliki sepeda motor Honda baru tipe matik besar," katanya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia mendapatkan informasi terkait Honda, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express.

Adapula layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Pekanbaru, konsumen bisa menghubungi 0853-6444-8353.