AHASS Beri Diskon Pelanggan dan Anggota Komunitas

Kamis, 10 September 2020

Tim mekanik AHASS tersertifikasi foto bersama.

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, kembali memberikan keuntungan serta kemudahan dalam layanan purna jual, bersama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau bengkel resmi motor Honda terpilih yang mengikuti program service perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2020.

Dalam program ini, Capella Honda melalui AHASS berikan service untuk komunitas Honda dan pelanggan setia. Program menarik ini tentunya membantu konsumen dalam melakukan perawatan motor kesayangannya.

"Program ini berlaku sejak 10 hingga 20 September 2020," kata Technical Service Manager Arman Situmeang, Rabu (9/9/2020).

Ia mengatakan, pihaknya memegang komitmen untuk memberikan layanan terbaik penjualan maupun purna jual.

"Kami memberikan fasilitas AHASS serta tenaga teknik yang telah tersertifikasi," sebutnya.

Bagi konsumen yang sudah bergabung dengan komunitas Honda akan mendapatkan diskon 30 persen jasa service paket lengkap ditambah diskon 10 persen pergantian part baterai dan drive-belt, dan gratis untuk minyak rem atau busi bagi komunitas Honda yang memanfaatkan layanan booking service.

"Program ini berlaku bagi komunitas motor Honda yang telah mempunyai Honda Community ID, sepeda motor Hondanya diatas 5 tahun dengan syarat ketentuan berlaku," sebutnya.

"Terimakasih pelanggan setia Honda selalu mempercayai perawatan sepeda motornya di AHASS," ucapnya.

Selain untuk anggota komunitas Honda, program untung lainnya disediakan bagi pelanggan setia AHASS yang sudah tiga kali service di AHASS ada tanda dibuku service, bisa mendapatkan diskon 20 persen jasa service paket lengkap ditambah diskon spare part 10 persen khusus ban luar, baterai dan drive-belt.

Untuk informasi syarat dan ketentuan yang berlaku konsumen bisa menghubungi AHASS terdekat melalui Capella Virtual Assistance (Callista) yang bisa diakses pada situs www.cdn.co.id.

"Bagi konsumen yang mengalami kesulitan saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan juga bisa memanfaatkan fasilitas Honda Care di nomor 0853-6444-8353 untuk wilayah Pekanbaru," sebutnya.

Saat ini, PT CDN Riau sudah memiliki 118 jaringan AHASS di seluruh Riau Daratan. Didukung dengan mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan kualitas service AHASS yang baik. (rls)