Honda Jaring Dua Pemenang AHMBS Regional Riau

Jumat, 02 Oktober 2020

Peserta yang mengikuti Astra Honda Motor Best Student 2020 via zoom.

PEKANBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) melalui PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, mengumumkan 2 pemenang Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2020.

Juara pertama Riga Aryadi dari SMK Negeri 1 Bangkinang dengan karya 'Situs Literasi Sebuah Gagasan untuk Menghadirkan sebuah Situs Portal Edukasi', dan Pengembangan Diri Generasi Millenial dan juara kedua berhasil dibawa pulang Hendry Ramadani dari SMA Negeri1 Tebing Tinggi Barat dengan karya 'Sago Sweet Healthy Sugar sebagai Inovasi Alternatif Pengganti Gula Tebu Asli'.

Keduanya berhasil menjadi juara dari total 21 peserta yang telah mendaftarakan diri di AHMBS ini," kata Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo dalam rilis, Jumat (2/10/2020).

Toni mengatakan, AHMBS merupakan agenda tahunan PT AHM melalui jaringan main dealer nya di seluruh Indonesia, untuk menjaring kreatifas dan inovatif anak muda. "Meski pelaksanaan sedikit berbeda, AHMBS tahun ini sudah yang ke-18 kali terlaksana," sebutnya.

Toni menjelaskan, pemenang telah melalui proses seleksi awal PT CDN Riau bersama Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan dosen Universitas.

Juri pertama Dr Hj Nila Resmita MPd  dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau, juri kedua Rubby Rahman Tsani SPd MM dosen Universitas Pendidikan Indonesia dan juri ketiga dari manajemen PT CDN Riau yakni Toni Hadi Wibowo.

"Terpilih lah 8 siswa/i yang lolos dan di seleksi melalui materi persentasi pada 30 September 2020," sebutnya.

Kedua pemenang AHMBS Regional Riau, akan diikutsertakan kembali di seleksi Regional Sumatera 1 sebelum ke tingkat Nasional.

"Kami harap para pemenang berjuang dan semangat untuk bisa meraih impian mereka hingga ke tingkat nasional," tutupnya.***