Puskesmas Sapta Taruna Bagi 1600 Masker

Kamis, 12 November 2020

Kepala Puskesmas dan jajaran foto bersama usai pembagian masker.

PEKANBARU - Puskesmas Sapta Taruna melakukan membagian masker dan sosialisasi Covid-19 terhadap warga di Wilayah kerjanya. Kegiatan bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2020.

Kepala Puskesmas (Kapus) Sapta Taruna dr Kiki Eviana mengatakan, sebanyak 1.600 masker dibagikan pihaknya kepada masyarakat di dua kelurahan yakni, Kelurahan Tangkerang Labuai dan Tangkerang Utara.

"Jadi simbolisnya kita bagikan ke masyarakat dipersimpangan lampu merah Jalan Imam Munandar, kemudian masker juga kita berikan ke kader-kader posyandu agar sampai di tangan masyarakat," kata dr Kiki, Kamis (12/11/2020).

Ia menyebut, pada kegiatan berbagi masker sempena HKN, puskesmas Sapta Taruna menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Bukitraya, pihak kelurahan, relawan covid-19 dan juga kader posyandu.

Pembagian masker ini menyeluruh kepada warga di dua kelurahan tersebut dengan harapan di era pandemi ini, masyarakat selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan (4M).