Peringati HUT ke-19, OJK Salurkan Bantuan di Masjid dan Panti

Selasa, 17 November 2020

Foto bersama sekaligus penyerahan secara simbolis bantuan di Masjid dan dua Panti di Pekanbaru dan Kampar. (Foto kolase)

PEKANBARU - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 dengan memberikan bantuan senilai Rp30.000.000 untuk pembangunan fasilitas Mesjid Iqra di Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin (16/11/2020).

Kepala OJK Provinsi Riau Yusri mengatakan, kemudian bantuan senilai Rp19.300.000 diberikan untuk Panti Asuhan Darul Ilmi dan Rp12.240.000 diserahkan kepada Panti Asuhan Limper di Pekanbaru.

"Tema yang kita angkat di hari jadi ke-9 ini ialah 'ONE OJK Bakti Membangun Negeri. Bantuan saya serahkan langsung kepada penerima," kata Yusri.

Ia menyebut, bantuan ini sebagai wujud kepedulian OJK terhadap masyarakat dalam bentuk partisipasi pembangunan masjid dan bantuan untuk panti asuhan.

Pengurus Mesjid dan Panti Asuhan Darul Ilmi dan Limper, Rizki, Fitri dan Agus mengucapkan, terimakasih atas kepedulian OJK terhadap Mesjid dan Panti Asuhan yang sangat membutuhkan bantuan terlebih di masa pandemi saat ini.

"Semoga kehadiran OJK tetap bermanfaat dalam menjalankan peran dan fungsinya sesuai amanat undang-undang dan bisa membantu masyarakat meraih kesejahteraan," singkatnya.