Siwi Sidi Pastikan Siap Jika Diperiksa Lagi

Ahad, 22 November 2020

Tampak wajah Siwi Sidi seakan berlindung dibelakang kuasa hukum nya saat hendak diwawancara awak media, ia malu dan hemat bicara (tangkap layar video suara.com. ist)

jurnalpekan.com - Pramugari Siwi Sidi Purwanti mengaku siap jika sewaktu-waktu dipanggil kembali oleh Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok, yang menudingnya sebagai simpanan atau gundik petinggi Garuda Indonesia.

"Siap dong. Pastilah," kata Siwi sapaan akrabnya dilansir dari suara.com, Minggu (22/11/2020).

Ketika ditanya awak media ia tidak banyak berkomentar bahkan menutupi wajahnya dengan rambut panjang dan bersembuyi di belakang kuasa hukum, Vidi G Syarief.

Kuasa hukum Vidi G Syarief mengatakan, Siwi ingin masalah ini segera selesai dan mengungkap pemilik akun Twitter @digeeembok, yang menudingnya sebagai gundik petinggi Garuda Indonesia.

"Ya mungkin klien kami nggak bisa kasih keterangan tapi kan pada intinya kalau orang melapor ingin segera kasus ini segera terungkap," kata Vidi.

Ia menyebut, jalur hukum diambil untuk membuktikan tundingan gundik Dirut Garuda Indonesia kepada Siwi sebuah fitnah. "Dan untuk menangkal tudingan hingga fitnah yang tidak benar tadi," kata Vidi.

Belakangan, publik dikejutkan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia. Akibatnya, I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi Garuda Indonesia.

Siwi jadi salah satu nama yang disebut oleh akun itu. Lainnya juga ada Loren yang merujuk nama Cyndyana Lorens adik artis Kriss Hatta.

Sebelum Siwi, Cyndyana Lorens sudah lebih dulu memberikan klarifikasi. Namun sejauh ini, Lorens belum ada rencana untuk membuat laporan.