Honda Ajak Komunitas PCX Ikuti PCX Luxurious Ride

Selasa, 24 November 2020

Tampak para Bikers saat melintas di beberapa ruas Jalan di Kota Pekanbaru.

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau kembali mengajak puluhan Bikers komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) kumpul bersama dalam event 'PCX Luxurious Ride'.

PIC Community Capella Honda Riau Aldi Hadi mengatakan, dalam kegiatan ini komunitas Honda PCX diajak berkeliling Kota Pekanbaru sekaligus merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda PCX 150.

Event ini untuk menunjukkan eksistensi komunitas Honda PCX di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru, sebagai skuter matik populer dikalangan kaum milenial di Tanah Air.

"Tentunya kegiatan ini sebagai bukti bahwa Honda merupakan partner terbaik komunitas sepeda motor Honda untuk menemani aktifitas sehari-hari dan menunjang gaya hidup serta hobi para bikers," kata Aldi di Pekanbaru belum lama ini.

Ia menyebut, menerapkan protokol kesehatan (Prokes) menjadi hal wajib dalam kegiatan ini. Cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak masuk dalam rangkaian kegiatan para bikers saat tersebut.

Dalam kegiatan ini komunitas HPCI menyempatkan untuk singgah ke salah satu kedai kopi di Jalan Pahlawan kerja, Pekanbaru untuk menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kedai sarapan pagi sebagai bentuk dukungan kepada UMKM di Pekanbaru.

Tampak belakang para komunitas HPCI Pekanbaru melintasi Fly over Jalan Soekarno-Hatta

Selain itu, Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara, tidak lupa untuk selalu mengampanyekan keselamatan berlalu-lintas dengan jargonnya #Cari_Aman dalam setiap kegiatan dan event yang ditaja Honda.

Tak hanya itu, Honda Community ID (HCID) Apps yang merupakan identitas komunitas Honda juga tidak lupa disosialisasikan kembali kepada komunitas yang hadir, karena ada sedikit perubahan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Para komunitas HPCI saat mencuci tangan sebelum memulai kegiatan

"Kalau sebelumnya kita menggunakan kartu HCID dan sekarang sudah berganti menggunakan HCID Apps yang bisa langsung di download di Play Store atau Apps Store," sebutnya.

Para komunitas foto bersama usai kegiatan

Berikut langkah yang harus dilakukan untuk registrasi HCID, pertama buka play store atau aps store, kedua klik logo Pround to be Honda Community di sudut kanan bawah, ketiga lakukan registrasi, dan Selesai.