Berikut Tanggal Lamaran Terbaik di 2021 Menurut Astrolog Putri Diana

Jumat, 01 Januari 2021

Ilustrasi melamar (int)

jurnalpekan.com - sebelum menggelar acara istimewa kebanyakan orang memilih hari baik, termasuk melamar pujaan hati. Sudah ada rencana lamaran di 2021 ini.

Meski pada dasarnya semua hari itu baik, tapi beberapa orang percaya bahwa ada hari-hari tertentu yang dianggap lebih baik dari yang lain. Salah satunya astrolog favorit Putri Diana, Debbie Frank.

Melansir suara.com, Jumat (1/1/2021), Debbie mengatakan, ada beberapa hari di 2021 yang dianggap sangat baik untuk melamar pasangan. Hari apa sajakah itu simak rangkuman berikut ini.

29 Januari
"Hubungan yang menggembirakan antara matahari dan Jupiter pada 29 (Januari) akan menjadi hari ideal untuk melamar dan membuat rencana atau mengikat hubungan. Karena ini adalah hari berkah, di mana harapan muncul secara abadi," kata Debbie.

11, 13, dan 14 Februari
"Musim Valentine tidak pernah mengecewakan. Tanggal 11 memiliki nuansa pernikahan. Sementara tanggal 13 dan 14 bergabungnya Merkurius, Venus, dan Jupiter yang membawa koneksi dan komunikasi yang bahagia. Ini momen sempurna untuk melamar dan menerima jawaban bahagia," ujar Debbie.

4 April
Menurut Debbie, matahari dan Venus sedang berada dalam gelembung cinta pada 4 April 2021 mendatang. Momen itu dianggap sangat pas untuk melangsungkan lamaran romantis.

"Ini adalah salah satu akhir pekan terbaik tahun ini untuk acara-acara menguntungkan," kata Debbie.

7 dan 8 Mei
"Upacara pernikahan di bulan Mei sebaiknya digelar pada tanggal 7 atau 8," jelas Debbie yang merupakan astrolog senior asal Inggris.

24 Juni
Debbie menjelaskan bahwa tanggal 24 Juni 2021 adalah periode yang penuh dengan energi positif dan rasa optimis untuk mengatur rencana atau menggelar sebuah acara.

10 Juli
Menurut Debbie, 10 Juli adalah hari baik yang akan menjadi faktor "wow" untuk acara lamaran atau pernikahanmu.

14 Agustus
"14 Agustus adalah hari spesial untuk lamaran positifmu," jelasnya singkat.

2 Oktober
Pada tanggal ini, bintang-bintang sedang dalam posisi sejajar dengan indah. Debbie menganggap itu akan menjadi pertanda baik untuk menggelar lamaran romantis pada 2 Oktober 2021.

16 November
"16 November mendukung keputusan yang bisa mengubah hidup, seperti pertunangan," tutur Debbie.

3 Desember
Lamaran atau pernikahan yang digelar pada 3 Desember menurut Debbie akan menjadi momen ajaib yang "direstui" oleh bintang-bintang di langit.