Georgina Rodriguez Tinggalkan Cristiano Ronaldo

Selasa, 05 Januari 2021

Georgina Rodriguez Tinggalkan Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

Model asal Portugal Rita Pereira membuat Georgina Rodriguez pergi meninggalkan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Georgina kesal pasangannya terlalu asyik bersama wanita itu.

Bermula saat Ronaldo dan Georgina menghadiri acara MTV Europe Music Awards di Sevilla, Spanyol pada 2019. Saat tersebut pula model sekaligus aktris Portugal itu hadir.

Melansir okezone.com, Selasa (5/1/2021), Ronaldo dan Rita kerap dikabarkan menjalin asmara pada 2008 hingga 2010. Hanya saja, keduanya selalu membantah memiliki hubungan.

Saat bertemu di acara MTV Europe Music Awards, Rita yang melihat rekan senegaranya langsung menghampiri Ronaldo. Dia juga memeluk erat yang dibalas dengan pelukan oleh Ronaldo.

Seorang saksi yang tidak disebut namanya, mengutip Daily Star menjelaskan bahwa Ronaldo dan Rita tak hanya saling berpelukan. Keduanya juga mengobrol tanpa menyadari keberadaan Georgina.

Keasyikan mengobrol dengan Rita, Ronaldo lupa bahwa Georgina sudah tidak ada di belakangnya lagi. Dia pergi menjauh.

Menyadari pasangannya berusaha pergi, Ronaldo memanggilnya dan mengenalkannya kepada Rita. Hanya saja, Rita seakan tidak acuh pada Georgina.

“Rita membatasi dirinya untuk melihatnya, mengatakan 'halo' dengan malu-malu, namun dia terus berbicara dengan Cristiano tanpa henti. Wajah pacarnya mengatakan segalanya, dia sangat marah," kata saksi.

Ronaldo dan pacarnya dilaporkan meninggalkan Rita dengan alasan harus melakukan wawancara dengan salah satu media Portugal. Akan tetapi, Rita dilaporkan telah mengabaikan Rodriguez.

Mendapat perlakuan tak normal, Georgina menegur Ronaldo. Saki yang berada di lokasi menjelaskan bahwa situasi saat itu agak aneh.

“Itu adalah momen yang sangat canggung bagi kami yang ada di sana. Ada banyak orang di sekitar Anda yang bisa merasakan amarahnya,” ujar saksi tersebut.

"Rita adalah gadis yang baik dan aku yakin dia tidak memiliki niat buruk,” tambahnya.
Rita dikabarkan menjalin hubungan yang baik dengan ibu Ronaldo, Maria Dolores.

Dia membintangi Meu Amor yang memenangkan Penghargaan Emmy Internasional pada 2010 untuk Telenovela Terbaik dan sejak itu membintangi beberapa telenovela Portugal lainnya.