Kanal

Mogok di Jalan Hubungi Honda Care

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama PT CDN Sales Office Arengka atau Capella Arengka 88 terus meningkatkan layanan dan memberikan berbagai kemudahan kepada semua pengguna sepeda motor Honda. Salah satunya layanan darurat saat dijalan. 

"Konsumen bisa menggunakan layanan ini saat memiliki kendala mendadak atau mengalami motor mogok dijalan," kata Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo.

Ia menyebut, Honda Customer Assistance & Road Emergency (CARE) merupakan layanan yang memberikan kemudahan saat pengguna sepeda motor Honda memiliki kendala mendadak dijalan.

Honda CARE bisa digunakan semua konsumen pengguna sepeda motor Honda khususnya wilayah Kota Pekanbaru. Layanan ini digunakan dalam keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera seperti, motor mogok dijalan, kunci kontak hilang, motor tidak mau di starter/menyala, rantai sepeda motor putus dan lain sebagainya.

"Kami terus ingin memberikan layanan terbaik untuk para pecinta sepeda motor Honda, oleh karena itu kami menyediakan layanan yang cepat dan tepat untuk para pengguna sepeda motor Honda saat dalam keadaan darurat. Jadi konsumen tidak perlu khawatir atau panik saat keadaan emergency di jalan, konsumen tinggal menghubungi hotline number Honda CARE dan tim Honda CARE akan segera mendatangi ke lokasi konsumen berada," sebutnya.

Ia menambahkan Honda CARE melayani dalam radius 1-10 kilometer (km) dari kantor PT CDN Riau di Jalan Soekarno Hatta Nomor 88 Pekanbaru. Untuk menggunakan layanan ini, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda CARE di 085364448353.

Hnda CARE siap melayani setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 08.00-16.30 WIB dan untuk Sabtu-Minggu mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

"Terimakasih konsumen setia Honda, kami terus semangat untuk meningkatkan dan berinovasi terhadap layanan yang diberikan. Kami harap layanan Honda CARE dapat memberi kemudahan ketika mogok di jalan," tutupnya.*

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER