Kanal

Hotel Labersa Hadirkan Kampoeng Bedug Buka Puasa Harga Terjangkau

PEKANBARU - Hotel Labersa kembali menghadirkan sajian spesial untuk berbuka puasa bagi masyarakat Pekanbaru di Kampoeng Bedug Labersa yang menyajikan aneka sajian spesial berbuka.

Senior General Manager Labersa Thomson Lumbantoruan mengatakan, selain nuansa yang benar-benar disulap seperti sebuah Kampoeng Bedug. Tempat ini juga menyajikan menu-menu pilihan dengan selera kampoeng yang sangat memanjakan lidah para tamu.

Ada lebih dari 70 varian menu spesial yang disajikan dan diracik khusus oleh chef andalan hotel bintang lima ini. Mulai dari Ta’jil, Jajanan pasar, sup, manisan, serta menu utama lain yang mana semuanya disajikan dengan selera kampoeng. 

"Para tamu akan disuguhkan alunan live musik saat menikmati menu," kata Thomson, Rabu (14/4/2021).

Ia menyebut, untuk menikmati berbuka puasa di Kampong Ramadan Labersa, para tamu cukup membayar Rp120 ribu per pax. Harga tidak ada penambahan biaya lagi. 

Para tamu yang hadir bisa menikmati sepuasnya untuk semua menu sajian dan ada penawaran spesial setiap pemesanan 10 pax, akan mendapatkan gratis 1 pax.

Moment ini lanjutnya, sengaja dihadirkan untuk masyarakat Pekanbaru yang sehari-harinya disibukkan dengan hiruk-pikuk suasana kota dan merindukan suasana kampung yang sejuk.

"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) tamu yang keluar masuk hotel, sesuai anjuran pemerintah," sebutnya.

Ramadan kali ini, Hotel Labersa juga menghadirkan promo kamar spesial. Tamu cukup bayar Rp688 ribu untuk kamar Deluxe dan Rp788 ribu untuk Deluxe Elite.

"Dalam promo ini, para tamu dapat menikmati berbuka puasa gratis untuk dua orang di kampoeng bedug dan gratis sahur atau sarapan pagi untuk dua orang," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER