Kanal

Gubri dan Kapolda Turun Ingatkan Warga Zona Merah Disiplin Prokes

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kapolda Irjen Agung Setia Imam Effendi, Wakil Ketua DPRD, Danrem dan Kabinda melakukan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kegiatan masyarakat di Tugu Keris Pekanbaru, Selasa (20/4/2021) malam.

Syamsuar mengatakan, bahwa saat ini seluruh Pekanbaru sudah termasuk ke zona merah sehingga harus lebih ketat dalam melaksanakan Prokes.

"Kami turun bersama untuk mengingatkan kita semua supaya kota ini bisa menurun Covid-19, hari ini 410 orang terkonfirmasi Covid-19 yang merupakan terbanyak selama Riau terkonfirmasi Covid-19," kata Syamsuar.

Maka dari itu, Pemerintah mengingatkan Prokes ini bisa dilaksanakan dengan baik agar Idul Fitri bisa sehat selalu. Syamsuar juga berharap masyarakat dapat mematuhi apa yang telah di gariskan oleh pemerintah.

"Mari kita sama-sama mengikuti semua perintah yang diberikan oleh pemerintah demi kesehatan kita bersama," sebutnya.

Sementara itu, Kapolda Riau menekankan agar pelaksanaan Prokes lebih ketat untuk dapat menekan penyebaran Covid-19.

"Kami dari Satgas Covid-19 ada Gubernur Riau, Danrem, Pimpinan DPRD dan Kabinda menghimbau untuk mematahui prokes karena saat ini kita Pekanbaru termasuk zona merah Covid-19 yang terus meningkat dari hari-kehari," katanya.*

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER