Kanal

Hotel Batiqa Hadirkan Paket Berbuka Bayar Rp85 Ribu Makan Sepuasnya

PEKANBARU - Hotel Batiqa Pekanbaru dalam Ramadan kali ini, menyiapkan paket berbuka dengan tema Asyiknya Iftar di Batiqa (Afiqa).

Asistant Restaurant and Banquet Manager Hendri Donal mengatakan, untuk harga paket Iftar di Ramadan kali ini hanya Rp85 ribu untuk buffet All you can eat dengan menu makanan yang berbeda setiap hari.

"Banyak pilihan makanan mulai dari Ta’jil, Soup, Main course, aneka gorengan, buah potong, dan minuman dingin," kata Hendri, Kamis (22/4/2021).

Hendri menambahkan, untuk paket iftar ini hadir dari pukul 18.00 sampai 21.00 WIB hingga 9 Mei 2021 mendatang. Menariknya setiap pemesanan 10 pax gratis 1 pax berlaku kelipatan.

Selain itu untuk tamu yang tidak sempat masak dirumah atau ingin buka bersama teman kerja dikantor, Hotel Batiqa Pekanbaru juga menyiapkan pengantaran ke rumah atau ke kantor dengan pemesanan minimal 1 hari sebelumnya, untuk pemesanan minimal 10 pax akan tetap diberikan gratis untuk 1 pax nya dan gratis pengantaran dengan jarak kurang lebih 10 kilometer dari.*

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER