Kanal

Hotel Prime Park Peringati Hari Jadi Kedua, Mukharom: Karyawan Tetap Solid Berikan Terbaik

PEKANBARU - Hotel Prime Park Pekanbaru merayakan hari jadi ke dua secara sederhana bersama karyawan dengan protokol kesehatan (Prokes) di hotel, Sabtu (25/4/2021).

General Manager Hotel Prime Park Pekanbaru Mukharom mengatakan, Hotel Prime Park sudah berusia dua tahun dengan harapan bisa lebih bertahan dan adaptasi di masa pandemi saat ini.

Untuk tetap bertahan hotel harus terus melakukan inovasi dengan segala teknologi yang ada. Pasar berubah segmen juga harus berubah. 

"Kita tetap konsisten untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh konsumen," kata Mukharom.

Belum lama ini lanjutnya, Hotel memberikan pengalaman menginap yang mengesankan bagi tamu yakni Self Check In Machine atau alat pemesanan kamar mandiri. Dengan alat ini para tamu dapat memperoleh kunci kamarnya sendiri.

Dengan mesin ini setidaknya dapat mengurangi aktifitas kontak fisik secara langsung. Hotel juga melakukan disinfectan alat secara rutin dan menyediakan cairan handsanitizer yang dapat digunakan tamu setelah melakukan proses check in.

"Kita ingin tamu semakin mudah dan praktis saat melakukan pemesanan kamar. Ini salah satu inovasi kita dan terus berbenah kedepan," sebutnya.

Mukharom juga berpesan kepada karyawan  untuk tetap solid, berikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh klien. Ia yakin bisa menjadi terbaik di Kota Pekanbaru pada 2022 mendatang.

"Kita juga memberikan santunan kepada anak yatim di salah satu Panti Asuhan yang ada di Kota Pekanbaru," tutupnya.*

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER