Kanal

Labersa Hospitality Hutahaean Group Santuni Anak Yatim

PEKANBARU - Labersa Hospitality pada Ramadan ini kembali memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Baru, Desa Tanah Merah dan Panti Asuhan Nur Ilahi di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Senior General Manager Thomson Lumbantoruan mengatakan, Labersa Hospitality memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim piatu di sekitar wilayah Hotel.

"Selain santunan uang tunai, Labersa juga memberikan sumbangan pakaian layak dari karyawan dan karyawati Labersa," kata Thomson belum lama ini.

Ia menyebut, memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu merupakan wujud rasa perhatian dan kepedulian Labersa Hospitality-Hutahaean Group kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan terutama yang kurang mampu.

"Ini menjadi agenda rutin kita setiap Ramadan maupun momen Natal. Semua kegiatan merupakan aktualisasi dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) Labersa Hospitality Hutahaean Group," kata General Manager Labersa Hospitality Thomson Toruan dalam rilis, belum lama ini.

Kepala Desa Tanah Merah H Syahrul Amri Nasution dan Kepala Desa Baru M Haris mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Labersa Hospitality kepada masyarakat sekitar.

"Kami bangga dengan adanya hotel Labersa yang merupakan hotel bintang lima di kawasan Desa tanah merah," kata Syahrul.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER