Kanal

All New CB150R Streetfire Meluncur di Riau, Kunjungi Pameran Virtual Honda Hari Ini

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau melakukan launching All New CB150R Streetfire wilayah Riau secara virtual, Sabtu (29/5/2021).

"Sebelumnya pada 5 Mei 2021 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan sepeda motor naked sport ini secara nasional lewat virtual. Model ini diperkenalkan dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike," kata Regional Head PT CDN Riau Arifin, Sabtu (28/5/2021).

Ia menyebut, Honda terus berusaha memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan bagi pengguna All New CB150R Streetfire, desain terbaru semakin gagah dan massive   mengusung tema "Big bike" membuat para pecinta sport naked khususnya di wilyah Riau dapat merasakan performa berkendara semakin bangga dan nyaman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Riau Rp29.922.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Riau Rp30.922.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan, selain gelaran launching secara virtual, PT CDN juga melakukan pameran secara virtual yang bisa di akses melalui situs www.riau.pameranhonda.com mulai 30 Mei hingga 5 Juni 2021.

Pengunjung pameran virtual dapat mengunjungi berbagai booth yang telah tersedia dan bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda All New CB150 Streetfire berhak mendapatkan hadiah langsung Jaket Ekslusif All New CB150R Streetfire.

Pengunjung juga dapat menikmati voucher diskon senilai Rp200.000 untuk pembelian sepeda motor Honda melalui pameran virtual Honda. Tentunya semua program yang berlaku sesuai syarat dan ketentuan yang sudah ada.*

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER