Kanal

Maret, KONI Pekanbaru Kunjungi Kesiapan Cabor Jelang PON Papua

PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru akan melakukan kunjungan dan peninjauan ke setiap cabang olahraga (cabor) pada pertengahan Maret 2021 mendatang.

Peninjauan dilakukan untuk persiapan atlet Kota Pekanbaru yang mewakili Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun 2021.

Ketua KONI Kota Pekanbaru Anis Murzil mengatakan, kunjungan ke cabor ini sebagai bentuk dorongan dan motivasi kepada atlet Pekanbaru menjelang PON nanti.

"Kita akan mengunjungi masing-masing cabang olahraga yang berada di bawah keanggotaan KONI Pekanbaru," kata Anis, Jumat (26/2/2021).

Anis mengatakan, kunjungan ini hanya untuk cabor yang bersedia. Karena dalam kunjungan itu yang utama adalah menjaga silaturrahmi antara KONI dan cabor.

"Dalam tinjauan nantinya kita harapkan di tempat latihan atlet langsung, sehingga selain silaturrahmi dengan pengurus cabor, juga dengan atlet untuk memberikan semangat," sebutnya.

Anis melanjutkan, kunjungan itu juga bertujuan untuk melihat kesiapan masing-masing cabor dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru yang akan dilaksanakan tahun 2021 ini juga.

Porkot itu untuk menjaring atlet terbaik Pekanbaru yang nantinya akan diproyeksikan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).*

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER