Kanal

Dikabarkan Segera Hadir, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Seri M dari keluarga Samsung dipercaya akan segera kedatangan anggota baru yaitu Samsung Galaxy M52 5G. Jelang perilisannya, sejumlah informasi terkait spesifikasi perangkat ini lalu terungkap ke publik.

Bocoran mengenai Samsung Galaxy M52 5G ini diungkap oleh seorang leaker kenamaan yaitu Ishan Agarwal. Dari bocorannya, leaker ini mengungkap detail spesifikasi mengenai jeroan perangkat tersebut.

Dilansir dari suara.com, Selasa (24/8/2021), Samsung Galaxy M52 5G kemungkinan akan mendapat dukungan Snapdragon 778G dari Qualcomm. Secara tampilan, perangkat ini akan membawa tiga sensor kamera dan layar super lega.

Samsung Galaxy M51. [Samsung Indonesia]

Layar lega Samsung Galaxy M52 5G mengandalkan tipe Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus serta punch hole di sudut kanan atas.

Punch hole Samsung Galaxy M52 5G ini menjadi rumah untuk kamera selfie 32 MP di bagian depan. Sedangkan bagian belakang menggunakan sensor 64 MP, 5 MP untuk ultrawide dan 5 MP depth sensor.

Lebih lanjut, bocoran terbaru menyebutkan jika Samsung Galaxy M52 5G kemungkinan akan mendapat tambahan sensor 5 MP untuk pemotretan makro.

Menyempurnakan perangkat lunak Samsung Galaxy M52 5G, perangkat ini kemungkinan akan bekerja dengan dukungan Android 11 serta One UI 3.1 serta fitur keamanan Knox 3.7.

Bocoran lainnya menyebutkan jika Samsung Galaxy M52 5G akan membawa diemsni 164 x 75 x 7 mm dengan berat 175 gram yang membuatnya cukup nyaman digenggam dalam penggunaan sehari-hari.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy M52 5G. Namun, dari bocoran yang beredar, besar kemungkinan jika perangkat ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER