Kanal

Gandeng Kominfo, CDN Ajak Jaringan Honda Lebih Bijak Media Sosial

PEKANBARU - Baru-baru ini, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau sukses melakukan Web seminar (webinar) penggunaan media sosial dengan menggandeng Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan mengingat tingginya intensitas penggunaan media sosial dikehidupan sehari-hari baik pribadi maupun untuk bisnis perusahaan.

Webinar mengangkat tema “Bijak Menggunakan Media Sosial” diikuti oleh jajaran manajemen PT CDN Riau dan seluruh pimpinan jaringan Honda di Riau.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan, saat ini tidak bisa menggunakan media sosial. Dengan adanya kegiatan ini, ia berharap pimpinan jaringan Honda serta seluruh Honda People dapat memahami tatakrama penggunaan media sosial.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Pekanbaru Mawardi SAg dalam materinya menyampaikan, ada dampak positif dan negatif dari penggunaan media sosial saat ini.

"Sebagai perusahaan harus bijak dalam setiap penggunaannya. Salah satu dampak positifnya yakni bisa melakukan promosi dan meningkatkan citra positif perusahaan," kata Mawardi.

Ia menyebut, bahwa saat ini juga baiknya mengenali hukum aturan penggunaan media sosial, dengan mengetahui isi dan makna dari undang-undang ITE.

Tanya jawab pada webinar para peserta dan narasumber sangat antusias dengan tema yang menarik ini. 

"Harapan kami setelah webinar ini, seluruh pimpinan jaringan Honda se-Riau dapat membagikan ilmu yang di dapat untuk seluruh Honda People agar lebih bijak dan sadar akan penggunaan media sosial. Saring dulu sebelum sharing. Untuk mendapatkan informasi terupdate Honda Riau follow akun media sosial official PT CDN Riau di akun Instagram @capellahondariau, Facebook Capella Honda Riau dan Instagram @ahass_hondariau," tutup Arifin.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER