Kanal

Meriahkan Milad UNRI ke-59, Civitas dan Mitra UNRI Gelar Turnamen Tenis Meja

jurnalpekan - Meriahkan Milad Universitas Riau (UNRI) ke-59, sivitas akademika UNRI beserta mitra UNRI Bank Syariah Indonesia (BSI) dan IKA UNRI mengadakan turnamen tenis meja di Gedung Sutan Balia Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) pada 22-26 Oktober 2021.

Gelaran ini dikuti 62 peserta yang terdiri dari pemain tunggal 40 peserta dan pemain ganda 22 peserta. Skema pertandingan menggunakan sistem gugur untuk memperebutkan Peringkat I, II dan III.

 "Kita dari panitia menghimbau kepada seluruh peserta pertandingan agar selalu menjaga sportifitas dalam bertanding ajang olahraga tenis meja yang pada akhirnya dapat mempererat silaturahim sivitas akademika UNRI, IKA, dan mitra UNRI serta menyehatkan jasmani maupun pikiran," kata ketua pelaksana pertandingan tenis meja, Hendra Taufik ST MSc 

“Namanya pertandingan, tetaplah permainan, yang kalah berlapang hati dan yang menang janganlah berbesar hati. Kalah dan menang itu adalah hal yang biasa, yang paling dari turnamen ini adalah semangat persaudaraan dan kebersamaan,” ungkapnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER