Kanal

CDN Ajak Jurnalis dan Vlogger Gathering De'Kotoz Kampar

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau melakukan gathering  ke De'Kotoz, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau bersama Jurnalis dan Vlogger yang biasa meliput di Main Dealer (MD) Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Senin-Selasa (6-7/12/2021).

Belasan Wartawan termasuk Vlogger berkumpul di Main Dealer Honda lantai 4 melakukan swab antigen setelah hasil semua non reaktif dilanjutkan dengan arahan oleh Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager PT CDN Riau yang juga ikut menemani teman-teman Jurnalis ke Villa De'Kotoz, Kampar.

"Teman-teman happy saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita acara untuk teman-teman santai. Salam juga dari bapak Arifin pimpinan PT CDN," kata Toni.

Panitia dan Media Honda foto bersama di Main Dealer sebelum berangkat menuju lokasi gathering De'Kotoz

Ia menyebut, keadaan saat ini memang belum pulih sepenuhnya dalam artian kegiatan offline masih dilakukan terbatas. "Sama-sama kita berdoa semoga wabah segera berlalu, sehingga pada 2022 ekonomi kembali membaik," sebutnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih, pada teman-teman Jurnalis yang selama ini telah mendukung Honda dalam pemberitaan baik promosi dan sebagainya.

"Terimakasih teman-teman Jurnalis semoga kerjasama ini terus terjalin, bahkan lebih baik pada 2022 mendatang," ucapnya.

Jika teman-teman ada kegiatan tambah Toni, jangan segan-segan memberitahu Honda, setidaknya jika budget ada pihaknya akan mendukung.

"Ulang tahun kantor, bahkan pribadi juga tidak apa-apa beritahu kami," pesan Toni sambil berucap ia tidak bisa menemani teman-teman Jurnalis sampai selesai karena ada meeting di Batam, Kepulauan Riau.

"Untuk iklan memang saat ini dari pusat kita belum ada. Semoga 2022 keadaan membaik dan kita bisa mengusulkan budget ke pusat. Sekali lagi selamat happy ya," tutupnya.

Dalam gathering ini, pihak panitia telah menyiapkan ragam hadiah yang dikemas dalam game bagi yang beruntung. "Kita juga memberikan penghargaan kepada beberapa media terpilih yang telah berkontribusi dalam pemberitaan Honda," tambah Public Relation CDN Riau Endri Lestari.

"Selamat happy teman-teman," singkat Endri.***

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER