Kanal

Capella Honda Garoga Duri Serahkan Mushaf ke Masjid Lingkungan Kantor

DURI - Pada Ramadan ini, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) cabang penjualan Garoga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan dengan tema “Semarak Ramadan bersama Capella Honda”.

Indrawansyah Pimpinan PT CDN Garoga mengatakan, sinergi bagi negeri merupakan semangat melangkah bersama dan untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas social, program ini dilakukan mencakup berbagai kegiatan keagamaan bagi masyarakat umum di sekitar.

Pelonggaran pembatasan kegiatan usai menurunnya angka penyebaran Covid-19 menjadikan ibadah di Ramadan ini mulai lebih semarak. Hal ini terlihat dari meningkatnya aktivitas ibadah yang dilakukan di masjid dibandingkan beberapa waktu sebelumnya.

"Momen Ramadan kali ini, PT CDN cabang penjualan Garoga di Jalan Sudiman Nomor 120 Duri Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis ikut berkontribuasi lewat CSR penyerahan Mushaf ke Masjid terdekat dilingkungan kantor Capella Honda Garoga dan Masjid Al Badar di Jalan Sudirman Gang Selamat Duri," kata Indrawansyah dalam rilis Capella Honda Riau, belum lama ini.

Ia menyebut, Al quran tersebut diterima langsung oleh Ketua Masjid Al Badar, Nuri Sianto dan Imam Masjid, Drs H Rusdi didampingi pengurus Masjid Al Badar.

"Kita harap CSR ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar dan semoga Capella Honda terus memberi kontribusi dalam kegiatan yang bermanfaat untuk warga sekitar agar terus menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat Bathin Solapan, Mandau dan Duri pada umumnya.

“Semoga semangat kebaikan ini mendukung perbaikan dan perbaharuan kehidupan serta membantu masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan ibadah di Masjid," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER