Kanal

Komunitas Matic Honda Berbagi di Panti Asuhan

PEKANBARU - Masih dalam suasana Ramadan, kesempatan untuk berbagi antar sesama dimanfaatkan sejumlah komunitas matic sepeda motor Honda. Beberapa diantaranya yakni Honda Genio, BeAT dan komunitas Vario yang datang ke Panti Asuhan Ar-Rahim.

Berkumpul di kantor PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau seluruh member komunitas start menuju panti asuhan dengan rolling city menerapkan #cari_aman saat dijalan sekaligus menikmati momen ngabuburit menggunakan sepeda motor Honda Matic kebanggaan masing-masing member.

Sampai di Panti Asuhan Ar-Rahim Jalan Garuda Sakti Kilometer 3 Pekanbaru Kelurahan Binawidya para bikers disambut pengurus dan anak-anak panti.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan, kedatangan para Bikers ingin memberikan sedikit kebahagiaan dan rezeki untuk adik-adik yang ada di panti asuhan ini.

"Semoga di bulan baik ini kita diberikan limpahan rezeki dan pahala yang berlipat ganda, serta bisa membagikan momen kebahagiaan dengan ke datangan kami," kata Aldi dalam rilis Honda belum lama ini.

Usai memberikan bantuan berupa sembako untuk panti asuhan Ar-Rahim, para bikers beranjak menuju salah satu cafe yang ada di Pekanbaru untuk buka bersama.

Ketua Honda Genio Club Pekabaru Gusti mengatakan, kegiatan kali iniberjalan lancar, selain bisa berkumpul dengan teman-teman yang lain pihaknya juga berbagi ke panti asuhan Ar-Rahim.

"Saya pribadi berharap kegiatan seperti ini tetap berjalan sehingga bisa mempererat silaturahmi dan berbagi dengan sesama," singkatnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER