Kanal

Libur Idulfitri Bambang Soesatyo Manfaatkan Waktu untuk Masyarakat

Jurnalpekan.com - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Ketua IMI Bali Ajik Krisna dan Ketua Indo Pajero Community (IPC) Bali I Ketut Alit Anom beserta anggota komunitas IPC melakukan bakti sosial di Desa Tambakan, Buleleng, Bali.

Dalam kegiatan tersebut, Bamsoet bersama komunitas IMI dan IPC Bali menyalurkan paket sembako serta bantuan tunai untuk perbaikan jalan kepada warga desa.

Direktur Program Kerjasama dan Politik IDE Indonesia Eka Saputra mengakatan, bakti sosial ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan apalagi dampak pasca Covid-19 beberapa tahun terakhir membuat ekonomi masyarakat tidak stabil.

"Bakti sosial ini menjadi bukti bahwa komunitas otomotif juga memiliki kegiatan positif dan saling gotong royong dalam membangun negara," kata Eka, Selasa (3/5/2022).

Eka menjelaskan, ditengah banyaknya isu yang muncul alangkah baiknya komunitas-komunitas membuktikan bahwa tindakan positif lebih baik daripada adu argumen yang sudah jelas tidak ada ujungnya, agar apapun kegiatannya memiliki efek baik bagi masyarakat.

Ia berharap hubungan baik dan kerjasama sosial seperti ini dapat terus ditingkatkan kedepannya. Mengingat, kehadiran Pemerintah sebagai mitra masyarakat perlu ditingkatkan.

"Semoga hal-hal seperti ini ke depan dapat terus kita upayakan untuk menjawab sedikit banyaknya persoalan masyarakat," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER