Kanal

Capella Honda Ajak 150 Bikers Scoopy Kopdar Pererat Silaturahmi

PEKANBARU - Ratusan pengguna sepeda motor Honda Scoopy ramaikan jalanan Pekanbaru, belum lama ini. Kegiatan yang bertajuk Kopdar Gabungan Honda Scoopy Riau diramaikan 150 orang bikers pengguna Honda Scoopy yang berasal dari komunitas Honda yang berbeda-beda.

"Kegiatan ini bentuk silahturahmi sesama bikers pengguna Honda Scoopy dan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau. Sebagai bentuk solidaritas dan mencintai skutik unik dari Honda mulai dari model keluaran awal hingga terbaru, Scoopy tetap menjadi primadona pecinta," kata PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi dalam rilis, Senin (23/1/2023).

Sebelum riding, seluruh bikers berkumpul di kantor CDN Riau untuk pemanasan dan berdoa bersama serta diberikan wejangan bekal dasar safety riding agar selamat dan aman dalam berkendara. Bergerak menuju wisata Alam Mayang. Para bikers ramaikan jalanan sejauh 12 kilometer.

Sampai di Alam Mayang para bikers mengikuti beberapa rangkaian kegiatan gathering. Antusias para bikers dalam menyelesaikan tantangan pada games-games disediakan. Live music juga menemani gathering kopdar gabungan ini.

"Selanjutnya, para bikers kembali di bekali ilmu safety riding dan bisa menjadi panutan dan ambasador Honda dalam mengkampanyekan #cari_aman saat dijalan raya kepada seluruh lapisan masyarakat," sebutnya.

Kegiatan ini di selenggarakan bersama paguyuban Honda Pekanbaru untuk mempererat solidaritas dan silahturahmi. "Terimakasih seluruh komunitas Honda Scoopy Riau atas antusias dan partisipasinya untuk menyukseskan kegiatan ini, semoga kedepan kita lebih solid dalam kegiatan apapun," sebutnya.

"Ini kegiatan ke 2, dan alhamdulillah di setiap pelaksanaan nya selalu ramai dan seluruh peserta sangat antusias, dan ini akan menjadi agenda rutin kami untuk semakin mempererat solidaritas dan kekompakkan sesama," tambah Uli, Ketua Pelaksana.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER