Kanal

Honda PCX Club Indonesia Chapter Pekanbaru Berbagi

PEKANBARU - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Pekanbaru melakukan kegiatan sosial dengan membagikan makanan kepada pengguna jalan di Pekanbaru. Kegiatan bertajuk ”Berbagi Jumat Berkah” diselenggarakan di halaman PT CDN Sales Office Sudirman Pekanbaru, belum lama ini.

Pramono Ketua HPCI Pekanbaru mengatakan, seluruh anggota komunitas HPCI turun untuk berbagi rezeki makanan kepada masyarakat yang melewati jalanan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Aktivitas sosial yang di selenggarakan komunitas Honda HPCI Pekanbaru ini diperoleh dari hasil donasi seluruh anggota komunitas HPCI dan beberapa mitra donatur diantaranya Nafeesa Snack, Azura Cake, Tahu Bakso Mak Ola dan beberapa mitra donatur lainnya.

"Kegiatan ini digelar sebagai bentuk program sosial kepada masyarakat dari kami keluarga besar HPCI di awal tahun 2023 ini. Tentunya dengan adanya kegiatan yang baik ini, akan terus belanjut setidaknya bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat lainnya. Terimakasih kepada seluruh mitra donatur dan para member HPCI yang sudah menyisihkan sebagian rezeki untuk kegiatan sosial ini," kata Pramono, belum lama ini.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini tak terlepas dari support seluruh member HPCI, mitra kerja, paguyuban HOBIKU dan tentunya PT CDN Riau selaku Main Dealer yang merangkul kami dengan Semangat Satu HATI-nya," tambahnya.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat dilihat masyarakat sebagai kegiatan yang bermanfaat dan dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan komunitas lainnya.

Agenda kegiatan sosial ini sudah direncanakan oleh seluruh member HPCI Pekanbaru untuk diadakan setiap dua bulan sekali. Dan rencana kedepan, usai kegiatan ini pada Maret depan HPCI akan berbagi ke Panti Asuhan.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER