Kanal

Dukung Pebalap Indonesia, Komunitas Honda Nobar WSBK Mandalika

Puluhan bikers tergabung dalam paguyuban Hobiku (Honda Bikers Pekanbaru) yakni Komunitas CBR Indonesia (KCI), Pekanbaru CBR Riders Club (PCRC), Honda ADV Indonesia (HAI) dan Honda CBX ID mendukung para pebalap Indonesia dengan nobar (nonton bareng) World Superbike (WSBK) Mandalika di Tara Café & Resto Payakumbuh, belum lama ini.

Kegiatan untuk memperkuat kebersamaan sesama bikers dimulai dengan city rolling dari Lembah Harau menuju lokasi nonton WSBK Mandalika yang sebelumnya sudah dibekali pemanasan dan refreshment safety riding #cari_aman saat di jalan.

"Ketika berkendara harus selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang baik, selalu gunakan helm dan jaket sesuai dengan slogan keselamatan berkendara Honda "#Cari_aman dan sebelum berkendara selalu lakukan pemanasan dengan tujuan mereview kondisi tubuh sebelum," kata Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Arif Rahman Hakim.

Rombongan komunitas sampai di coffee shop yang sudah ditentukan untuk nonton bareng WSBK Mandalika sebagai bentuk dukungan para bikers dan konsumen pengguna motor sport Honda dalam mendukung pebalap Indonesian binaan Astra Honda Motor di iven bergengsi WSBK.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bikers kembali ilmu safety riding sambil menikmati suguhan menu yang sudah tersedia. Tidak lupa juga mensosialisasikan Honda Community ID (HCID) untuk para bikers yang baru tergabung kedalam komunitas Honda sambil menikmati live music dan gathering komunitas.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan, kegiatan kali ini dilaksanakan untuk mensupport para pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor dalam ajang balap bergengsi WSBK yang dilaksanakan di Mandalika sirkuit internasional Indonesia.

Selain itu sekaligus mengingat para bikers yang baru bergabung dalam komunitas Honda untuk tidak lupa register HCID (Honda Community ID) yang merupakan indentitas komunitas Honda dengan cara mengunjungi website www.astra-honda.com/community/hcid.

"Para bikers juga dapat memenangkan lucky draw yang telah disiapkan bagi yang beruntung juga mendapatkan hadiah total lima Jaket Honda," kata Aldi.

Dedy, member komunitas Honda CB150X mengatakan, kegiatan nobar kali ini sangat seru yang biasanya diadakan di Pekanbaru kali ini rolling city di Lembah Harau Payakumbuh, hal ini juga pastinya semakin mempererat persaudaraan dan kekompakan sebagai komunitas yang sangat mencintai produk Honda.

“Kami juga mendukung para pebalap Indonesia dalam ajang yang bergengsi WSBK Mandalika dan kami bangga menjadi bagian dari keluarga besar Honda," sebutnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER