Kanal

Hendri Suprapto Kantongi Sejumlah Dukungan Pileg 2024

PEKANBARU - Bakal Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, daerah pemilihan Marpoyan Damai, Hendri Suprapto siap berpartisipasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Hal ini dilakukan Hendri mengingat banyaknya dukungan dan dorongan dari para senior di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dengan menjadi anggota DPRD ia berkomitmen akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Bukan hanya saat akan Pemilu atau Pilihan Legislatif (Pileg) saja, namun ia akan berupaya agar komitmen yang disampaikan bisa terwujud setiap saat.

"Saya terus berupaya menjadikan diri bermanfaat untuk orang lain," kata Hendri.

Pria dengan segudang pengalaman berorganisasi diantaranya pernah menjadi aktivis kampus, pengurus di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru mengaku miris dengan kondisi yang terjadi saat ini.

Karena itu, sebagai seorang pengacara dan pengurus di Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Marpoyan Damai dan dan pernah menjadi Sekretaris di Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) periode I di Kecamatan Marpoyan Damai bertekad merubah ke arah lebih baik.

Salah satunya terkait pelayanan administrasi warga kurang mampu dan Usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang kini masih sulit untuk berkembang.

"Insyaallah perjuangan ini dipermudah dan saya akan berbuat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dari berbagai sisi termasuk dalam hal pembangunan. Dan saya juga berkeinginan agar kaum milenial bisa berkarya menjadi garda terdepan untuk pembangunan," harapnya.

Terbaru dukungan datang dari Garda Bangsa Riau yang merupakan Badan Otonom PKB dan kepengurusan diisi oleh kalangan muda milenial dengan berbagai latar belakang.

Wakil Ketua Garda Bangsa Riau Feri mengatakan, pihaknya sangat mendukung Hendri Suprapto, yang turut berpartipasi menjadi Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Pekanbaru.

Menurutnya, Hendri orang yang baik dan mudah bergaul serta berasal dari kalangan anak muda.

"Kita sangat mendukung Hendri Suprapto, maju dan berjuang untuk menang. Karena beliau dari kalangan anak muda yang nantinya berkarya untuk Pekanbaru," singkat Feri, belum lama ini.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER