Kanal

CDN Riau Kembali Ajak Komunitas Eksplor Wisata Alam Riau bersama Honda CRF150L

Rohul - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama menjalin silaturahmi dan solidaritas lewat sejumlah kegiatan.

Kali ini bersama komunitas Honda CRF Club Riau (HCCR) binaan CDN jelajah keindahan alam lewat touring dan eksplor wisata alam Puncak Talang Perindu Kecamatan Rokan IV Koto Rokan Hulu Riau, belum lama ini.

Puluhan bikers berangkat dari lokasi Safety Riding Center CDN Riau menuju wisata alam Talang Perindu Rokan Hulu menggunakan Honda CRF150L.

Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan indah dan medan jalan yang memanjakan para bikers untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L. Usai menikmati performa jalan offroad menuju lokasi wisata, para bikers dengan antusias melewati setiap tantangan medan jalan yang dilalui menggunakan Honda CRF150L.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan, kedepan gelaran seperti ini akan konsisten dilakukan untuk memperkenalkan wisata dan kebudayaan Riau melalui culturide touring sehingga para bikers bahkan masyarakat dapat mengetahui wisata keelokan alam Riau.

"Kita harap para bikers dapat memperkenalkan wisata Riau yang masih banyak tersembunyi," kata Aldi.

Dalam gelaran ini, para bikers berkesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF 150 Rally untuk menjelajah dan mengeksplor medan jalan ekstrim.

Member komunitas HCCR Monita mengatakan, kegiatan ini seru dan merupakan pengalaman pertama  mendaki, penuh perjuangan dan sangat menantang.

"Karena selain touring disini juga kita dituntut untuk dapat kerjasama dan sabar, intinya kegiatan seperti ini sangat cocok dilakukan untuk meningkatkan solidaritas antar sesama," katanya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER