Kanal

OJK Ajak Perbarindo Perkenalkan Wisata di Riau

PEKANBARU - Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau bersama Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Provinsi Riau  melakukan Jelajah wisata Rokan Hulu (Rohul).

Kegiatan ini mendukung salah satu target Gernas BBI-BBWI Riau 2023 supaya meningkatnya perjalanan wisata di Provinsi. Seiring dengan target tersebut, Kantor OJK Provinsi Riau berupaya memperkenalkan kepada masyarakat tentang potensi-potensi wisata di provinsi Riau yang layak dikunjungi.

"Kegiatan ini salah satu bentuk dukungan OJK terhadap pengembangan industri parisiwata di Provinsi Riau," kata Kepala Kantor OJK Provinsi Riau Muhamad Lutfi, belum lama ini.

Gernas BBI-BBWI Riau 2023 merupakan program pemerintah dalam rangka mendorong peningkatan ekonomi di daerah, tarutama pemberdayaan UMKM/ IKM/ Artisan serta pariwisata di daerah.

Jelajah Tanah Rohul diikuti oleh Pegawai OJK Provinsi Riau serta Para Pimpinan/ Direksi dan Pegawai BPR di wilayah Provinsi Riau, dengan melakukan touring kendaraan bermotor roda dua dibeberapa spot wisata di Kabupaten Rokan Hulu, diantaranya Danau Sibogas dan Pemandian Air Panas Hapanasan.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER