Kanal

CDN Ajak Komunitas ADV Kunjungi Wisata Mistis di Pekanbaru

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau mengajak 30 Bikers yang tergabung di komunitas Honda ADV Indonesia (HAI), Teamvar, dan Honda Vario Club (HVC) keliling tempat mistis di kota Pekanbaru.

Iven Honda ADV nyoride Misteri Dua Alam diawali safety briefing yang disampaikan oleh Arif Rahman Hakim, Instruktur Safety Riding PT CDN.

Arif mengatakan, sebelum city rolling ada baiknya selalu menggunakan riding gear lengkap seperti Jaket dan helm #Cari_aman dan pastinya jangan lupa berdoa, agar semua selamat sampai tujuan dan selamat sampai di rumah masing-masing. "Hal ini penting saat berkendara di jalan raya," kata Arif, belum lama ini.

Setelah safety briefing, seluruh peserta bergegas mealukan city rolling ke beberapa tempat yang konon kata bayak menyimpan hal mistis, salah satunya jembatan tegal sari yang berlokasi di palas dan berdekatan dengan masjid raya provinsi Riau. Di tempat ini konon katanya sering terlihat penampakan wanita cantik rambut panjang berada di dekat jembatan tersebut.

Setelah city rolling ke tempat mistis, seluruh peserta melanjutkan perjalanan menuju salah satu coffee shop yang berada di dekat jembatan siak 1 untuk melaksanakan coffee break. Setelah coffee break seluruh peserta bergerak menuju salah satu bioskop yang ada di kota Pekanbaru untuk nonton bersama film genre horor. Adrenalin peserta pun diuji ketika berada di dalam bioskop, karena cukup banyak adegan jump scare yang membuat seluruh penonton histeris.

Kegiatan dilanjutkan dengan gathering dan makan malam bersama di salah satu caffe yang ada di Pekanbaru, dan tidak lupa dalam kegiatan kali ini juga ada tapping Honda Community ID (HCID).

Member dari Honda ADV Indonesia Rizki Putra mengatakan, ini pertama kali ia nonton horor dan pastinya membuat jantung berdetak lebih kencang, dan iven ini menjadi iven yang cukup berkesan.

"Iven ini sangat berkesan bagi saya, ia berharap kedepan kegiatan bisa dilakukan namun jangan nonton film horor," singkatnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER