Kanal

Bikers Riau Ikut Motoran Bersama Bikers se-Indonesia di Malang

PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang bikers se tanah air untuk touring bersama. Sebanyak 28 orang perwakilan komunitas seluruh Indonesia diutus dari Main Dealer Honda Regional Aceh hingga Papua untuk motoran asik bersama wong pusat.

Kegiatan diawali dengan technical meeting berlokasi di MD MPM Malang dan pembagian atribut untuk touring pada keesokan hari.

Sabtu, 28 Oktober 2023 seluruh bikers berkumpul dilapangan rampal Malang sebelum seluruh peserta touring menuju salah satu destinasi wisata di Batu Malang, Jawa Timur.

Setibanya di daerah batu yang merupakan salah satu kota wisata di Malang, Jawa Timur, seluruh peserta berkesempatan mengunjungi kebun jambu. Setelah mengitari daerah wisata seluruh peserta diberi bingkisan buah apel salah satu ciri khas kota Malang.

Setelah mengikuti seluruh rangkaian iven, seluruh peserta gathering dan makan siang bersama di salah satu resto yang berada di daerah Batu.

Peserta perwakilan dari bikers Riau Teguh mengatakan, kegiatan sangat seru, selain bisa berkumpul dengan seluruh perwakilan dari paguyuban seluruh Indonesia. Kami juga berkesempatan mengunjungi banyak destinasi wisata yang ada di kota Malang, semoga kedepan kegiatan seperti ini ada lagi dan menjadi agenda tahunan," kata Teguh.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER