Kanal

Sambut Pergantian 2023, FOX Hotel Pekanbaru Usung Tema FOX Carnival

PEKANBARU - Menyambut malam pergantian tahun 2023, Fox Hotel Pekanbaru menyiapkan konsep yang berbeda bagi para tamu. Mengusung tema 'FOX Carnival', para tamu akan dimanjakan dengan suasana pesta malam tahun baru dan dekorasi acara disulap seperti karnaval.

General Manager FOX Hotel Pekanbaru Azwar Zahlul Situmorang mengatakan, suasana pesta malam pergantian tahun semakin menarik dengan kehadiran penampilan spesial dari penyanyi jebolan Indonesian Idol yaitu Rara Idol yang akan diiringi oleh Matcha Band.

"Nanti ada penampilan dance, games, hingga hadiah Grand Prize dan Doorprize, serta acara hiburan lain. Para tamu yang hadir juga akan dimanjakan dengan berbagai menu makan malam yang tersaji lengkap mulai dari appetizer, main course, hingga aneka dessert yang disiapkan oleh chef andalan Fox Hotel Pekanbaru," kata Azwar Zahlul Situmorang.

FOX Hotel Pekanbaru menawarkan 2 pilihan paket yang menarik bagi tamu hotel dipenghujung tahun kali ini. Paket pertama seharga Rp1.718.000 net yang meliputi fasilitas menginap 1 malam di kamar Deluxe, dengan Breakfast untuk 2 orang sekaligus akses ke acara "New Years Eve FOX Carnival" untuk 2 orang.

Kemudian, paket akses ke acara malam pergantian tahun, “New Years Eve FOX Carnival” seharga Rp348.000. Dimana tamu dapat menikmati rangkaian acara menarik yang sudah disiapkan serta semua menu yang disajikan dengan sepuasnya.

"FOX Hotel Pekanbaru sengaja menghadirkan malam pergantian tahun bernuansa FOX Carnival, untuk memberikan suasana yang berbeda dan kesan yang bermakna untuk setiap tamu yang datang. Mereka bisa bergembira dan menikmati rangkaian acara menarik yang tidak terlupakan sekaligus membangkitkan semangat baru untuk 2024," sebutnya.

Untuk informasi dan reservasi, Anda dapat menghubungi 07617415 999 atau Whatsapp ke Nomor 085271068161 bisa juga mengirim pesan melalui akun instagram @foxhotel.pekanbaru.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER