Kanal

Dihadiri Puluhan Bikers, Hobiku Gelar Kopdargab Bahas Rencana Kerja 2024

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau gelar Kopdargab Honda Bikers Pekanbaru (Hobiku di Ruang Karim Auditorium. Puluhan bikers Pekanbaru yang tergabung dari beberapa komunitas motor Honda hadir dalam gelaran ini.

PIC Community PT Astra Honda Motor (AHM) Radit mengatakan, acara ini dilakukan untuk mempererat hubungan antar Bikers dengan Honda sekaligus untuk pemilihan kepengurusan baru untuk Hobiku 2024.

"Selamat atas kepengurusan Hobiku yang baru, semoga dengan terbentuknya kepengurusan ini bisa lebih baik dan lebih solid," kata RaditKegiatan dilanjutkan dengan sharing antara Paguyuban, Main Dealer Capella Honda dan Astra Honda Motor yang membahas tentang agenda-agenda terdekat yang akan dilaksanakan serta activity 2024.

Sharing pun berlangsung hangat, hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan dan canda tawa di sela-sela sharing berlangsung. Kegiatan dilanjutkan dengan rencana kerja kepengurusan Hobiku yang baru untuk 2024 diantaranya ada Kopdargab ke masing-masing komunitas, sunmori dan lain lain yang bertujuan untuk kemajuan Hobiku.

PIC Community PT CDN Aldi Hadi mengatakan semoga segala kegiatan yang sudah disusun atau direncanakan bisa terlaksana dengan baik dan pastinya bisa menjalin keakraban antar bikers dengan Honda.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER