Kanal

Jalankan Agenda Tahunan, Capella Honda Buka Bersama Konsumen

PEKANBARU - Guna meningkatkan silaturahmi bersama konsumen setia, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau mengundang seratus konsumen setia Honda buka puasa bersama di The Zuri Pekanbaru.

Kegiatan tahunan ini sebagai apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih PT CDN Riau atas loyalitas dan kepercayaan konsumen yang sudah menggunakan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

"Terimakasih seluruh konsumen setia Honda yang telah hadir memenuhi undangan. Kegiatan ini salah satu bentuk silahturahmi agar hubungan antara Honda dengan konsumen semakin baik dan erat. Kami akan selalu berupaya untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal transportasi roda dua," kata Regional Head PT CDN Riau Harry Sutiono dalam rilis Honda, Kamis (4/5/2024).

Ia mengatakan, Capella Honda selalu terbuka dalam menerima saran ataupun kritik dari konsumen baik dari segi layanan dan lainnya yang kiranya kurang berkenan agar dapat menjadi evaluasi supaya lebih baik kedepan.

"Dengan adanya momen ini harapan kami hubungan baik antara Honda dan konsumen setia tetap terjaga," katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi aplikasi My Capella yang mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi seputar sepeda motor Honda. Juga diinfokan banyak fitur yang bisa dimanfaatkan konsumen seperti booking servis dan lain. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding dan seputar teknologi serta fitur dari sepeda motor Honda.

Gelaran ini turut pula dihadiri oleh top management PT CDN Riau, diantaranya Jonny Winata Sales Manager, Arman Situmeang selaku Technical Service Manager, Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager dan Soeryadi selaku Retail Sales Manager yang membaur dengan para konsumen.

Selain itu ada pembagian lucky draw kepada konsumen sebagai kenangan yang bisa dibawa pulang.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER