Kanal

Honda Ajak Komunitas CRF Club Riau Jelajah Alam

PEKANBARU - Komunitas Honda CRF atau Honda CRF Club Riau, menutup akhir tahun dengan kegiatan Jelajah Alam serta Corporate Social Responsibility (CSR) membatu Pembangunan Masjid.

PIC Community Capella Honda Riau Aldi Hadi mengatakan, dalam kegiatan ini komunitas Honda CRF 150L diajak trabas mengekplor alam dari sudut yang berbeda sekaligus merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF 150 di area Off Road.

"Start dari Main Dealer (MD) Capella Honda Riau menuju Jalan Beringin Air Hitam. Kita masih touring di area aspal, sesampainya di Jalan Beringin Ujung hingga tembus di Jalan Garuda Sakti Kilometer (Km) 7 kita disuguhkan jalan tanah yang berlubang dan berpasir dilanjut lagi menuju lokasi CSR dan berakhir di Jalan Beringin Air Hitam," kata Aldi dalam rilis, Selasa (8/12/2020).

Ia menyebut, kegiatan ini sebagai bukti bahwa Honda merupakan partner terbaik komunitas sepeda motor untuk menemani aktifitas sehari-hari dan juga menunjang gaya hidup dan hobi para bikers Honda," sebutnya.

Bikers komunitas Honda CRF Club Riau

Namun, pada kegiatan kali ini ada yang berbeda, dimana Protokol kesehatan (Prokes) menjadi hal wajib yang harus diterapkan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak adalah rangkaian kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh bikers yang hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini juga HCCR singgah ke salah satu masjid yang berlokasi di Jalan Putaran Garuda Sakti Km 6, Kampar. "Pada kesempatan itu, kita menyerahkan CSR dari komunitas kepada pengurus masjid sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi ditengah pandemi," sebutnya.

Selain itu, Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara, tidak lupa untuk selalu mengampanyekan keselamatan berlalulintas dengan jargonnya #Cari_Aman dalam setiap kegiatan dan event yang ditaja Honda.

Tak hanya disitu saja, Honda Community ID (HCID) Apps yang merupakan identitas komunitas Honda juga tidak lupa disosialisasikan kembali kepada komunitas yang hadir, karena ada sedikit perubahan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Sebelumnya kita menggunakan kartu HCID dan sekarang sudah berganti menggunakan HCID Apps yang langsung di download di Play Store atau Aps Store," katanya.

Ia menambahkan, langkah yang harus dilakukan untuk registrasi HCID, pertama buka play store atau aps store, kedua klik logo Pround to be Honda Community di sudut kanan bawah, ketiga lakukan registrasi, selesai. (liza)

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER