Kanal

Ratusan Pelatih di Pekanbaru Ikut Bimtek Jelang Porprov Riau

PEKANBARU - Jelang persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XX Riau 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru, melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk para pelatih cabang olahraga (cabor) di Hotel Grand Pekanbaru, Kamis (17/12/2020).

Ketua KONI Kota Pekanbaru Anis Murzil mengatakan, Bimtek ini untuk memberikan ilmu kepada para pelatih cabor di Pekanbaru yang dipersiapkan menghadapi Porprov X Riau.

"Para pelatih masing-masing cabor diberikan ilmu terkait penyusunan program kepelatihan persiapan Porprov X Riau 2022," kata Anis.

Ia menyebut, setelah mengikuti bimtek ini, para pelatih akan diminta programnya untuk persiapan atlet Pekanbaru menghadapi Porpov X Riau di Kabupaten Kuansing tahun 2022 mendatang.

Ada sekitar 91 orang pelatih untuk Porprov dan 176 pelatih dari berbagai klub olahraga di Kota Pekanbaru yang mengikuti bimtek.

"Kegiatan ini berlangsung selama dua hari," sebutnya.

Dalam kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Pekanbaru, Firdaus dihadiri sejumlah pembicara, diantaranya Dr Johansyah Lubis, Dekan Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Jakarta, yang juga malang melintang di dunia Olahraga Prestasi.*

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER