Kanal

Honda Ajak Konsumen Manfaatkan Program Service

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Honda Riau meluncurkan program untuk service sepeda motor Honda yang tentunya memberikan banyak keuntungan.

Program ini bertema 'Service Familiy' di bulan kasih berlaku di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terpilih hingga 21 Februari 2021.

Manager Service PT CDN Riau Arman Situmeang mengatakan, pihaknya selalu ingin memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen pecinta Honda untuk melakukan perawatan dan menjaga performa sepeda motor.

"Honda selalu setia menemani keseharian konsumen, untuk itu kami berkomitmen dalam menjaga dan merawat sepeda motor Honda dengan dedikasih tinggi," kata Arman dalam rilis belum lama ini.

Ia menyebut, program yang diberikan AHASS Honda yakni konsumen bisa datang service berdua bersama orang terdekat seperti keluarga, sahabat atau bersama pasangan.

Konsumen yang datang service berdua dengan membawa 2 sepeda motor Honda sekaligus akan mendapatkan harga spesial jasa service 2 motor senilai Rp120.000.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang service dengan minimal transaksi Rp200.000 akan mendapat voucher next service Rp20.000. Tentunya program ini bisa dimanfaatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa menghubungi Capella Virtual Assistance (Callista) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id atau follow akun instagram @ahasshonda_riau.

"Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang kenderaan mengalami mogok di jalan, dengan layanan Honda Care di 085364448353 khusus wilayah Kota Pekanbaru," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER