Kanal

Kepatuhan Pajak Orang Pribadi KPP Pratama Kerinci Lampaui Target

PEKANBARU - Tim Asistensi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Kerinci mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan dalam melakukan Penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Tahun Pajak 2020.

Dalam kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan menghimbau seluruh masyarakat Pelalawan yang telah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk segera menyampaikan SPT Tahunan menggunakan e-filling. 

Kepala KPP Pratama Pangkalan Kerinci Anung Setia Nugraha mengatakan, tingkat kepatuhan pelaporan SPT Tahunan Tahun Pajak 2020 untuk Orang Pribadi (OP) telah melampaui target dengan jumlah capaian 102 persen.

Selain itu, target penerimaan pajak yang dibebankan kepada KPP Pratama Pangkalan Kerinci tercapai dengan capaian sebesar 106 persen.

"Hal ini tentu berpengaruh kepada jumlah bagi hasil yang diterima Pemerintah Daerah (Pemda) yang bertambah," kata Anung dalam rilis belum lama ini.

Selain itu Bupati dan Wakil Bupati turut menyampaikan dukungan kepada KPP Pratama Pangkalan Kerinci dalam upaya membangun Zona Integritas menuju kantor dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi yang diharapkan juga berimbas kepada penerimaan pajak yang akan lebih optimal pada tahun ini.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER