Kanal

Atta Ungkap Kabar Buruk Terancam Gagal Bulan Madu ke Dubai

JAKARTA - Baru saja menikah, Atta Halilintar sudah beberkan kabar kurang menyenangkan. Diketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihelat Sabtu (3/4/2021) di hotel Raffles, Jakarta.

Pernikahan ini bahkan dihadiri oleh Jokowi dan Prabowo jadi saksi. Namun demikian, baru sehari jadi pasutri, Atta mendadak cemas lantaran bulan madunya terancam.

Sebelumnya, Atta diketahui berencana pergi bulan madu ke Dubai bersama sang istri. Apalagi, Aurel Hermansyah ngebet punya anak kembar setelah menikah.

Dalam tayangan YouTube MNCTV Official pada Sabtu, (3/4/2021), Indra Herlambang membahas bulan madu. "Kalian sudah ada rencana mau bulan madu ke mana?," tanya Indra Herlambang.

"Sebenar tadinya ada rencana, cuma enggak tahu ni visanya sudah lolos atau belum," ujar Atta Halilintar.

"Kan yang aku lihat baru tiga negara sudah buka, Turki, Dubai, sama US, tadinya pilih Dubai," tambahnya. "Cuma kalau tidak bisa, kita di Indonesia," imbuh Aurel.

"Iyalah kalau kayak gini, berdua rasanya sudah kayak di mana, sudah bebaslah, sudah sah," sahut Okky Lukman.

"Sebenarnya kita lebih cocok di Indonesia, cuacanya dan lain-lain. Cuma kan kalau kita mau privasi enaknya diluar, tadinya," terang Atta.

"Tapi kalau memang enggak bisa kita honeymoon di rumah saja gimana sayang?," tanya Atta Halilintar.

Aurel bungkam dan hanya tersenyum mendengar pertanyaan itu. "Sudah di mana pun itu kalau berdua pasti sudah indah rasanya," ujar Indra Herlambang. (*)

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER